Friday, September 22, 2017

Argus VS Freya, Fighter Mana yang Lebih Kuat di Mobile Legends?

Belakangan ini Argus masih ramai diperbincangkan oleh para pemain Mobile Legends. "Kok dia bisa gitu ya?", "Kok dia nggak bisa mati sih?", "Kok liat banget sih?", begitulah kira-kira pertanyaan yang dilontarkan dari pemain yang baru melihat hero yang dulunya merupakan seorang malaikat ini. Tapi jika dibandingkan, Argus VS Freya, fighter terbaik di Mobile Legends, manakah yang lebih baik?



Sebelum kita mengira-ngira pemenang dari kedua hero tersebut, sebelumnya mari kita lihat skill dari mereka:

Argus

Passive Skill – Warmonger:
Memberikan atau menerima damage akan mengisi energi dari pedang iblisnya. Semakin sedikit sisa HP Argus, semakin cepat energinya terisi. Saat terisi penuh, Argus akan mengeluarkan dua kali basic attack.

Skill – Demonic Grip:
Mengeluarkan semacam rantai yang menyerang lawan dan memberikan 175 physical damage, kemudian Argus akan tertarik ke lokasi tersebut dan memberikan 125 damagetambahan. Jika tidak mengenai musuh, dia akan tetap berpindah ke lokasi tersebut.

tips lawan argus Mobile Legends
Sumber : Tekno Saurus

Skill – Demonic Blade:
Argus menusuk lawan dan memberikan 400 physical damage serta efek curse selama 5 detik. Jika musuh bergerak dalam keadaan terkena curse, movement speed Argus meningkat. Ini berfungsi untuk mengejar lawan yang berusaha kabur.

Ultimate Skill – Eternal Evil
Mengubah Argus menjadi fallen angel dan memberikan efek kebal terhadap mati selama 5 detik. Setelah durasi berakhir, damage yang diberikan ke lawan akan memulihkan HP Argus.

Freya

Passive Skill – Spirit Contact
Memunculkan sebuah perisai suci ketika berhasil menyerang dua kali dengan basic attack. Jika sudah mencapai 3 perisai suci, akan menghasilkan damage yang cukup besar.

Skill – Wings of Faith
Wings of Faith adalah sebuah skill yang memungkinkan Freya melompat ke tempat tertentu. Setiap lompatan akan menghasilkan 240 damage dan membuat musuh tertarik ketengah.

Sumber : Tekno Saurus

Skill – Godspeed Strike
Meningkatkan attack speed untuk 3 serangan pertama Freya selama 5 detik. Pada serangan ketiga, Freya akan menghasilkan stun dan damage sebesar 180.

Ultimate Skill – Valkyrie
Freya akan berubah ke mode Valkyrie yang akan memperlambat musuh dan menghasilkan 360 damage. Selain itu, physical attack Freya akan bertambah 20 point dan magic resistance meningkat 15 point.

Untuk bisa mengalahkan Argus dengan Freya, gunakan skill pertama terlebih dahulu untuk memancing Argus menggunakan ultimate skill-nya. Jika berhasil, jangan gunakan skill lain dan cobalah tahan serangan Argus sampai durasi dari ultimate skill-nya berakhir.

Setelah itu gunakan Valkyrie yang diikuti dengan Godspeed Strike. Ini akan lebih efektif jika kamu menggunakan gear Immortality untuk men-support durability yang dimiliki Freya. Kemungkinan besar kamu akan bisa mengalahkan Argus.

Jika kamu menggunakan Argus dan ingin mengalahkan Freya, cobalah untuk bersembunyi dan meng-ambush Freya lawan dengan skill pertama. Kemungkinan besar lawan akan panik dan mengunakan ultimate skill-nya. Sebelum skill-nya aktif menjauhlah untuk beberapa saat.

Kemudian dekati lagi dengan menggunakan ultimate skill. Freya yang sudah tidak lagi dalam bentuk Valkyrie akan bisa dikalahkan oleh mode fallen angel milik Argus. Gunakan skill kedua untuk bisa mengejarnya saat dia berusaha untuk kabur. Dengan ini dipastikan kamu dapat mengalahkan Freya.

Jadi siapa yang lebih kuat diantara mereka? Jika ini merupakan duel, saya pribadi akan bilang kalau Argus adalah pemenangnya. Karena bukanlah hal yang mudah untuk memenangkan duel melawan Argus. Namun bagaimanapun itu juga tergantung dari pemain, bagaimana dia mengontrol hero yang digunakannya. Bisa saja Freya lebih unggul jika yang memainkannya adalah seorang master dari Mobile Legends.

Load disqus comments

0 komentar